Para pencinta MOGE pastikan mesin 2 Silinder-250cc-Teknology DOHC-Fuel Injection.

Spesifikasi new ninja 250 dengan mesin 2 Silinder-250cc-Teknology DOHC-Fuel Injection, berfungsi menghasilkan tenagabesar32Horse Power, akselerasiyang hebat, dengan suara knalpot Moge dan suaramesin yang tidak berisik.

NEW FEATURE & FACELIFT
RANGKA / FRAME
Ban Depan
110/70-17 M/C (54S)
Ban Belakang
140/70-17 M/C (66S)
Panjang x Lebar x Tinggi
2,010 x 715 x 1,110 mm
Jarak Poros Roda
1,400 mm
Jarak ke Tanah
785 mm
Berat
172 kg
Kapasitas Bensin
17 litres










Pengembangan rangka
Dengan pengembangan rangka / frame baru model new diamon-styleyang mempunyai kekuatan Optimal sehingga handling lebih stabil dan lebih mantap, sangat baik untuk kecepatan tinggi. Dilengkapi dengan karet pada bagian depanmount mesin agar mengurangi getaran mesin. Memberi kenyamanan pada saat bermanuver ataupunpada saat melakukan perjalanan jauh.

Suspensi
Suspensi Depan 37 mm telescopic fork dan Suspensi Belakang Uni-Trak Sistem dengan Model Gas-Shock dengan 5-tingkat penyetelan. Kombinasi yang lebih kuat dengan desain frame baru, pengaturan daya redam di sempurnakan dengan tingkat kelenturan pegas suspensi yang lebih lembut padabagian depat dan belakang, sehingga meningkatkan rasa nyaman bagi para pengguna motor di perkotaan maupun pengendara untuk sport.

Petal REM-Disc
Rem Depan Tunggal disc berdiameter 290 mm dengan kaliper dual piston dan rem belakang Tunggal disc berdiameter 220 mm dengan kaliper dual piston. Model supersport dengan gaya rem cakramdepan danbelakang yang compact sehingga menghasilkan tenaga pengereman yang akurat, membuat penampilan ninja lebih kokoh.

Sistem pengaturan panas
Model fairing dengan model lubang dan sirip yang besar membantumembuang aliran udara panas pada saat bergerak. Ketika terjebak dalam kemacetan, maka teknologi inovatif kipas radiator akan mengarahkan udara panas masin kebawah dan alirannya menjauh dari pengendara.

MESIN / ENGINE
Tipe 4-Tak
4-Tak
Pendinginan Air
Dua Buah Sejajar
Torsi Maksimum 
21.0 n-M {2.1 KGF-M} / 10,000 RPM
Volume Silinder 
249 cm3
Sistem Bahan Bakar
Fuel Injection Sistem (o28 mm x 2)
katup ThrottleGanda
Sistem Pengapian
Digital










Paralel twins engine full injection
Kekuatan baru pada Ninja 250 4-Tak yaitu pada pendingin air. Mesin kembar paralel torsi yang difokuskan padaputaran renda-tengah yang responsif,dikombinasikan dengan akselerasi yang baikpada saat rpm tinggi. Full injection mengatur penggunaan bahsan bakar secara ideal disegala kondisi.

Performance
Peningkatan performan mesin  dengankeunggulan power dan torsi yang mendominasi disemua rpm,mendominasikan new Ninja 250 sebagai jaminan bagi pencinta 'moge' dengan performance terbaik.

Alumunium cylinder die-cast
Dengan silinder baru menggunakan piringan yang mirip dengan model ninja supersport. Blok silinder yang ringan membuat pelepasn panas sangat baik.

Dua katuppenggerak pada throttle valve
Aliran udara / airflow control adalahkunci untuk pengiriman daya yang halus serta mulus.ECU yang dikendalikan oleh katup penggerak yang mengatur aliran udara, responsif liner, efisiensipengguna bahan bakar lebih baik serta menghasilkan daya yang maksimal.


Title : Para pencinta MOGE pastikan mesin 2 Silinder-250cc-Teknology DOHC-Fuel Injection.
Description : Spesifikasi new ninja 250 dengan mesin 2 Silinder-250cc-Teknology DOHC-Fuel Injection, berfungsi menghasilkan tenagabesar32Horse Power, ak...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar serta dipersilahkan menuliskan URL link agan-agan yang terkait dengan topik diatas..