Keunggulan KLX 150 "Motor Segala Medan"

Keunggulan Kawasaki KLX 150 - Berikut ini enam Spesifikasi KLX 150 yang menjadi keunggulan sehingga dikenal sebagai "Motor Segala Medan".

HEAD LAMP
Desain Diamond Crystal Lamp berguna untuk memberi pencahayaan yang lebih terang dalam petualangan di tengah hutan belantara, dan dengan tampilan sporty, pastinya menambah penampilan elegan para rider dan semakin bergaya ditengah perkotaan.

SASIS (FRAME) KLX 150S
Rangka body terbuat dari baja perimeter berdesain rangka DIAMOND yang memiliki kekuatan tinggi, kokoh serta berdaya tahan lama.

DOBEL DISC BRAKE
Dengan cakram ganda yang kuat dan kokoh, berfungsi untuk performa pengereman yang stabil dan sempurna, sehingga cocok digunakan baik saat berpetualang di trngah medan on road dan off road.

MESIN 4 TAK 150 CC
Menggunakan teknologi New Constant Velocity, dengan karbulator KEIHIN Sistem Vacuum menghasilkan tenaga super dasyat, serta hemat (irit) bahan bakar. Pada tes di jalan bebas hambatan, 1 Liter untuk 58 Km.

TEKNOLOGI - KSAI
Dengan teknologi Kawasaki Secondary Air Injection System (KSAI), menghasilkan emisi gas buang Standad Euro 2, serta pembakaran gas yang lebih ekonomis dan ramah lingkungan.

SUSPENSI DEPAN & BELAKANG
Suspensi depan teleskopik dengan tabung Fork berdiameter 33 mm dan untuk suspensi belakang Unitrack Monoshock dengan 5 tingkat penyetelan kekerasan, sehingga memberi kenyamanan berkendara di medan on road dan off road.

Dari spesifikasi serta penilaian-penilaian lebih berdasarkan kenyamanan, test drive dan dengan desain sporty nya yang elegan, kawasaki KLX 150 dikategorikan sebagai "Motor Segala Medan".
Kawasaki KLX 150S juga berhasil meraih  Tropy Motor Plus Award. "The Best Low Emition & Shocking Bike of The Year"


Title : Keunggulan KLX 150 "Motor Segala Medan"
Description : Keunggulan Kawasaki KLX 150 - Berikut ini enam Spesifikasi KLX 150 yang menjadi keunggulan sehingga dikenal sebagai "Motor Segala Med...

2 Responses to "Keunggulan KLX 150 "Motor Segala Medan""

  1. sayang shockny masih teleskopik, brarti masih harus rogoh kocek kalo benar2 buat full offroad

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar serta dipersilahkan menuliskan URL link agan-agan yang terkait dengan topik diatas..