Kreasi motif ukiran interior dan eksterior funitur

Seni tatah/ukiran pada media kayu yang begitu harmonis membutuhkan kreatifitas serta kecermatan yang ekstra dalam pembuatannya. Tentu saja setiap hasil karya ini memiliki nilai yang berbeda pula antara satu dengan yang lainnya. Salah satu motif seni ukiran yang begitu terkenal di Indonesia adalah hasil karya ukiran Jepara. Setiap tatahan yang terukir memiliki nilai seni yang begitu khas. Berikut ini beberapa contoh hasil karya tatah yang dimiliki salah satu pengusaha mebel asal Kota Jepara yang berkembang di Kalimantan Barat.

Motif ukiran interior dan eksterior funitur

Motif ukiran Dayak
Beberapa motif hasil karya Hasta Karya Funitur yang diterapkan pada berbagai interior dan eksterior funitur kreasinya. Untuk pola dasar motif suku Dayak asli, silahkan lihat disini.



Motif Ukiran Jepara
Berbagai kreasi motif ukiran Jepara mulai dari yang simpel sampai dengan motif ukiran yang memiliki tingkat kesulitan yang rumit.

1
2
3
4


















Bagi saudara yang berada di Kalimantan Barat dipersilahkan mampir kerumah produksi kami untuk melihat secara langsung tentang berbagai motif dan hasil produksi interio dan eksterior funitur kami.

"Kepuasan Anda Prioritas Kami"
Title : Kreasi motif ukiran interior dan eksterior funitur
Description : Seni tatah/ukiran pada media kayu yang begitu harmonis membutuhkan kreatifitas serta kecermatan yang ekstra dalam pembuatannya. Tentu saja s...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar serta dipersilahkan menuliskan URL link agan-agan yang terkait dengan topik diatas..