D-Tracker 150 "Temukan Kenyamanan di Medan On Road dan Off Road"

Empat keunggulan D-Tracker 150 yang memberikan kenyamanan extra bagi para rider saat berkendara di daerah perkotaan, berpetualang di hutan belantara, menyisiri tepian pantai ataupun menjelajahi daerah pegunungan. Kawasaki D-Tracker 150 didesain bagi para pecinta adventure, dengan power, akselarasi, balance, riding position yang nyaman, bobot kendaraan yang ringan dan body yang aerodinamis, dengan desain bergaya "MOTARD" yang trand di Eropa. Berikut empat keunggulan D-Tracker 150, serta spesifikasi frame-engine-dan drive frame D-Tracker 150. Jadi bagi agan-agan yang senang berpetualang ataupun menyusuri daerah perkotaan, temukanlah keunggulan serta kenyamanan berkendara menjelajahi dua dunia sekaligus.

Keunggulan D-tracker 150
Flat Tire
Dengan adanya flat tire memberikan kenyamanan berkendara sehingga rider tidak mudah lelah saat handling dan manuver extrem. Selain itu juga sangat cocok untuk berkendara diperkotaan yang menggunakan jalan aspal ataupun beton.

Suspensi Up Side Down
Dengan adanya suspensi Up Side Down, modern sport style dengan desain yang tangguh memberikan kenyamanan berkendara serta handling menjadi lebih stabil.

Mesin
Mesin 4 Tak 150 CC dengan torsi Maksimum 12 Npm dilengkapi karburator KEIHN System Vacum dengan konfigurasi mesin tegakmenghasilkan tenaga yang sangat besar dan sangat hemat bahan bakar, sistem KSAI yang ramah lingkungan sesuai standar Emisi EURO II.

Rangka
Fram atau sasis menggunakan baja parameter (High Tensile Steel) dengan desain rangka diamond mempunyai kekuatan tinggi dan daya tahan lama, sangat aman untuk bermanuver extrem.

Spesifikasi D-Tracker 150
Frame
Rem Depan
Hidrolic, single-Disc
Rem Belakang 
Hidrolic, single-Disc 
Ban Depan 
100/80-14 
Ban Belakang 
120/80-14 
Panjang x Lebar x Tinggi 
1.900 X 770 X 1060 mm 
Jarak Poros Roda 
2.010 mm 
Jarak ke Tanah 
255 mm 
Berat 
229 kg / 109 kg 

Engine
Tipe
4-Langkah, SOHC, 2 katup
Maksimum Power 
11,7PS / 8000 rpm 
Torsi Maksimum 
12 Nm / 6500 rpm 
Karburator 
Keihin NCV24 
Diameter x Langkah 
58,0 x 54,4mm 
Volume Silinder 
1 buah & 144cc 
Perbandingan Kompresi 
9,5:1 

Drive Train
Jumlah Transmisi 
5 speed return
Primary Reduction Ratio 
2,929 (41/14) 
Rasio Gigi Ke-1 
2,917 (35/12) 
Rasio Gigi Ke-2 
2,000 (32/16) 
Rasio Gigi Ke-3 
1,182 (26/22) 
Rasio Gigi Ke-4 
1,182 (26/22) 
Rasio Gigi Ke-5 
1,000 (24/24) 
Drive Rasio Keseluruhan 
8,434 pada Top Gear 
Kopling 
Wet Multi – Disc 
Sumber: Kawasaki Motor Indonesia

Image
Green
Orange

White
Title : D-Tracker 150 "Temukan Kenyamanan di Medan On Road dan Off Road"
Description : Empat keunggulan D-Tracker 150 yang memberikan kenyamanan extra bagi para rider saat berkendara di daerah perkotaan, berpetualang di hutan b...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar serta dipersilahkan menuliskan URL link agan-agan yang terkait dengan topik diatas..