PROFIL PENGUSAHA MEBEL di KALIMANTAN BARAT

Hasta Karya Funitur adalah salah satu perusahaan perseorangan, bergerak dalam bidang mebel atau funitur ukiran Jepara yang berada di Kabupaten Sanggau (KALBAR), tepatnya di Jl. Jendral Sudirman no.16, Kel. Bunut, Kec. Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

PROFIL PENGUSAHA
Abdul Ronzak (43), perantau asal Kabupaten Jepara (Jawa Tengah) adalah pemilik serta perintis mebel Hasta Karya, mulai tahun 2000 sampai saat ini.
Kesuksesan beliau dalam membangun usahanya tersebut tidak dicapai dalam waktu yang singkat, mengingat usaha mebel membutuhkan biaya yang relatif besar serta membutuhkan ketekunan extra dalam pembuatan karya-karya produksinya.
Berbagai pelayanan jasa Hasta Karya ditangani secara langsung oleh bapak Abdul Ronzak, setiap hari pada jam kerja.
Kegigihan dan kesabaran beliau menghadapi pasang surut usahanya serta faktor kepercayaan pelanggan akan kualitas produksi Mebel Hasta Karya yang memuaskan pun tak kalah pentingnya dalam kemajuan mebel Hasta Karya ini. Faktanya, perkembangan mebel Hasta Karya ini kian pesat, tumbuh besar dari tahun ketahun, serta menjadi salah satu mebel ternama di Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.



Narasumber : Abdul Ronzak

Sumber Foto : Hasta Karya-Alifa Zakiyya
Title : PROFIL PENGUSAHA MEBEL di KALIMANTAN BARAT
Description : Hasta Karya Funitur   adalah salah satu perusahaan perseorangan, bergerak dalam bidang mebel atau funitur ukiran Jepara yang berada di Kabu...

1 Response to "PROFIL PENGUSAHA MEBEL di KALIMANTAN BARAT"

  1. ada lowongan kerjaan gk ya buat suami saya sudah menguasai di bidang mebel produksi

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar serta dipersilahkan menuliskan URL link agan-agan yang terkait dengan topik diatas..