Kursi Meja Set

Kursi dan meja merupakan salah satu funitur yang paling di butuhkan didalam rumah. Ada beberapa macam kursi meja berdasarkan fungsi dan tata letak penempatannya di dalam rumah, yaitu: 
  1. Kursi-meja untuk teras rumah
  2. Kursi-meja ruang tamu.
  3. Kursi-meja set untuk ruang keluarga/ruaang makan/dapur.
  4. Kursi-meja yang difungsikan untuk belajar/kerja 
Berikut beberapa contoh model funitur ukiran yang dapat digunakan sebagai pelengkap rumah anda berdesarkan klasifikasi tersebut:\

Kursi-Meja untuk serambi/teras rumah


Penggunaan kursi dengan model panjang sangat pas digunakan sebagai kursi santai yang diletakkan di bagian serambi/teras rumah. Selain itu, kursi model ini juga simpel, tidak terlalu banyak memakan ruang, sehingga menampilkan kesan yang nyaman dan lebih luas untuk teras rumah yang sempit.

Kursi-Meja Set Ruang Tamu





Kursi-meja set untuk ruang keluarga/ruaang makan/dapur
Selain meja makan seperti pada umumnya, ternyata meja mini bar yang berada pada ruang dapur dan ruang makan/ruang keluarga yang menyatu, memiliki banyak keuntungan dalam rumah anda. Selain tidak memakan banyak ruang, menimbulkan kenyamanan saat bercengkrama bersama keluarga dengan nuansa ala eropa, serta dapat digunakan sebagai tempat anak-anak untuk menulis/belajar.





Kursi-meja yang difungsikan untuk belajar/kerja






Sumber gambar: Hasta Karya Funitur-Aliffa Zakiyya

Title : Kursi Meja Set
Description : Kursi dan meja merupakan salah satu funitur yang paling di butuhkan didalam rumah. Ada beberapa macam kursi meja berdasarkan fungsi dan tat...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar serta dipersilahkan menuliskan URL link agan-agan yang terkait dengan topik diatas..